Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks
Powered by Blogger.
Recent Videos

-_-


Shingeki no Kyojin Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia

Shingeki no Kyojin Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia hampir musnah oleh raksasa. Raksasa biasanya dalam beberapa cerita berbadan besar, tidak memiliki kecerdasan, memakan manusia, dan terburuk dari semua, tampaknya melakukannya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan. Sebagian kecil manusia bertahan hidup dengan menutup diri di kota yang dilindungi oleh dinding yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari yang terbesar dari raksasa...
Download Shingeki no Kyojin Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

Toaru Kagaku no Railgun S Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia

Toaru Kagaku no Railgun S Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Arc fokus pada masalah dari Mikoto Misaki setelah menemukan keberadaan dari Radio Noise sister yang digunakan dalam tingkat 6 shift, percobaan dimana mereka dibunuh dalam rangka untuk pencapaian peringkat Level 5, Accelerator, dapat dicapai Level 6.

Download Toaru Kagaku no Railgun S Episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Choujigen Game Neptune: The Animation Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Choujigen Game Neptune: The Animation Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Yosh, anime yg di adaptasi dari game Hyperdimensin Neptunia dengan console PS3,
tidak perlu basa-basi lagi langsung aja ya...

Download Choujigen Game Neptune: The Animation Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Gin no Saji Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Gin no Saji Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Creedit : AlibabaSubs
Anime ini ceritanya unik dan cukup menarik, tentang pertanian dan peternakan gitu, jadi Yugo Hachiken sang tokoh utama dalam anime ini bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Disana banyak sekali murid-murid yang memiliki impian seperti "menjadi seorang dokter hewan", lalu "ingin membuat usaha ternak unggas, lalu "membuat usaha keju" dan dll.

Downlaod Gin no Saji Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Gatchaman Crowds Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Gatchaman Crowds Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Nah ini dia, Anime ini mengisahkan tentang Gatchaman yang berjuang melindungi Bumi dari MESS.
Langsung tonton aja deh.

Download Gatchaman Crowds Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Servant x Service Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Servant x Service Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Anime berkisah tentang para staff dari bagian kesehatan dan kesejahteraan lingkungan kantor di suatu kota tertentu. Pendatang baru Hasebe Yutaka, Yamagami, Miyoshi Saya, dan SPV mereka Ichimiya Taishi melakukan kebiasaan sehari-hari mereka di kantor.

Download Servant x Service Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Love Lab Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Love Lab Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Love Lab"

Download Love Lab Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Danganronpa: The Animation Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Danganronpa: The Animation Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Darahnya pink, Ih waw kk"

"Sebuah kelompok elit yang berisikan 15 murid SMA dikumpulkan disekolah yang sangat spesial. Kalau lulus dari sekolah ini mereka akan sukses dalam menjalani hidup, tapi untuk lulus itu susah. Sekolah itu dipimpin oleh seekor beruang yang bernama Monukuma, dan dia menjelaskan satu-satunya cara untuk lulus adalah saling membunuh satu sama lain dan tidak ketahuan, Jika ada yang mengetahuinya maka yang membunuh akan dieksekusi. Tetapi, jika mereka gagal menangkap pembunuhnya sisa murid yang ada akan dieksekusi. Siapa yang akan bertahan hidup dari pertumpahan darah ini?"

Download Danganronpa: The Animation Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p 10Bit

Rozen Maiden (2013) Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Rozen Maiden (2013) Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Rozen Maiden (2013)"

Download Rozen Maiden (2013) Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Tamayura: More Aggressive Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Tamayura: More Aggressive Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Season ke-2 dari Tamayura: Hitotose"

Download Tamayura: More Aggressive Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

The Law of Ueki Episode 4 Subtitle Bahasa Indonesia

The Law of Ueki Episode 4 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Kousuke Ueki, seorang siswa dari SMP Hinokuni, dipilih oleh seorang Kandiat Dew, Koba-sen, untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi di mana orang bertempur untuk menjadi Dewa dan hanya yang terkuatlah yang akan menang. Diwujudkan dengan kemampuan untuk mengubah sampah menjadi pohon, Kousuke akan bergabung dalam pertempuran melawan siswa SMP lainnya dalam seleksi ini.

Download The Law of Ueki Episode 4 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

Senyuu Season 2 Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Senyuu Season 2 Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Senyuu Season 2"

Download Senyuu Season 2 Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
720p 10Bit

Kingdom S2 Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia

Kingdom S2 Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
 (Season 2) - Di masa periode kuno China (475-221 SM), Shin dan Hyou anak yatim yang disuruh perang untuk kerajaan Qin. Mereka bermimpi suatu hari akan membuktikan diri mereka di medan perang, namun Hyou masuk ke dalam istana kerjaan oleh Perdana Menteri. Berakhir di sisi yang berjuang untuk menang, Hyou berhasil kembali ke desa hidup-hidup. Shin kemudian bertemu seorang anak yang mirip hyou, Ei Sei. Untuk saat ini ia adalah raja Qin, kemudian ia akan menjadi kaisar Shi Huangdi.

Download Kingdom S2 Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Anime ini mengisahkan seorang gadis SMA yang suka main sims dating, dia berpikir dia itu populer, kenyataannya? Langsung tonton aja deh.

Download Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

One Piece Episode 603 Subtitle Bahasa Indonesia

One Piece Episode 603 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Sorry lumayan telat, soalnya baru nemuin penerjemah baru yang megang projek ini, yosh saatnya serangan balik!!"

Download One Piece Episode 603 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Hakkenden: Touhou Hakken Ibun Season 2 Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Hakkenden: Touhou Hakken Ibun Season 2 Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Season 2 dari Hakkenden: Touhou Hakken Ibun digenrenya ada shoujo 
tapi bingung saya dimana shoujonya coba.

Download Hakkenden: Touhou Hakken Ibun Season 2 Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p 10Bit

Genshiken Nidaime Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Genshiken Nidaime Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
"Serial baru dari Genshiken, adaptasi dari manga-nya".

Download Genshiken Nidaime Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAs.
Silahkan Download:
720p

Fate/Kaleid Liner Prisma☆Ilya Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Fate/Kaleid Liner Prisma☆Ilya Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AlibabaSubs
Wih, siapa sih yang gak pernah denger "fate", nah ini peranakan dari Fate series, Di seri ini fokus pada Ilya  dan Miyu yang jadi Mahou Shoujo, Meski bukan model "Epic Action" seperti Fate/Zero, tapi anime ini layak dicoba, dari segi art yang moe moe, boleh lah.

Download Fate/Kaleid Liner Prisma☆Ilya Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
Pre Air

480p

Kitakubu Katsudou Kiroku Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Kitakubu Katsudou Kiroku Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AWSubs | AlibabaSubs
Cerita ini di mulai Saat temannya bertanya pada Andou Natsuki soal klub mana yang ingin ia masuki dan ia secara menjawab "Klub pulang kerumah" dengan spontan yang berarti ia tidak ingin bergabung dengan klub manapun, tapi ternyata "Klub pulang kerumah" benar-benar ada, dan Natsuki pun harus terjebak dalam kehidupan klub yang luar biasa itu.

Download Kitakubu Katsudou Kiroku Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p

Stella Jogakuin Koutou-ka C³-bu Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Stella Jogakuin Koutou-ka C³-bu Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Credit : AWSubs | AlibabaSubs
Yura Yamato baru saja tiba di Divisi akademi SMA perempuan Stella. Lalu Sonora Kashima mengajaknya bergabung dengan klub yang di sebut "C³". Sonora adalah siswa kelas tiga yang menjadi pemimpin klub ini untuk Survival game. Anggota lainnya termasuk dua siswa kelas dua yaitu Karila Hatsuse adan Honoka Mutsu juga dua siswa baru lainnya Rento kirishima yang keluarganya berdagang permen di jepang dan Yachiyo Hinata yang sangat pendek.

Download Stella Jogakuin Koutou-ka C³-bu Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia Di GAS.
Silahkan Download:
480p

720p
 
Support : Desain Template | Afdal Vhaleandra | Galery Anime Share
By © 2013. GAS | Galery Anime Share | Free Download
Template Created by Afdal Vhaleandra Published by Galery Anime Share
Powered by Blogger